Monday, 3 August 2015

Sikap Pemberani - Ceramah Pengajian KH. Abdul Ghofur - Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat

Sikap pemberani adalah sikap tengah antara penakut dan membabi buta. Penakut dan membabi buta akan menyebabkan kehancuran. Sikap pemberani adalah sikap rosulallah SAW. Sang Nabi akhir zaman. Pusat kesuksesan segala usaha adalah sikap pemberani. Ingin sukses? Milikilah sikap pemberani. Jangan takut pada bayangan diri sendiri. Jangan anggap remeh diri anda. Jangan menganggapn diri kita tidak bisa sukses. Sukses adalah hak kita. Orang yang berusaha jangan sampai berhenti di tengah jalan. Syarat orang yang sukses. Mulai sekarang miliki rancangan. "Saya harus bisa seperti orang yang sukses itu". Perbanyaklah membaca buku yang memotivasi bukan malah baca komik, hehehe. Tapi perlu di ingat orang yang Anda lihat sekarang sukses itu tanpa usaha. Kesuksesan orang yang Anda lihat adalah dengan sikap pemberani dan pantang menyerah. 


sikap pemberani


Hampir lupa, yang kami maksud sikap pemberani di atas  bukan sikap pemberanii dalam berkelahi. Kalau berkelahi kucing juga bisa, hehehe. Sikap pemberani di atas adalah sikap pemberani dalam mental dan tindakan.


Now, lebih jelasnya mari kita dengarkan ceramah pengajian KH. Abdul Ghofur, Pengasuh Ponpes Sunan Drajat yang kali ini menerangkan sikap pemberani. Downloadnya disini.