Saturday, 1 June 2013

Tugas Pemimpin Keluarga - Free Download Pengajian Prof. DR. KH. Abdul Ghofur

Ada yang berencana menikah ? Ada yang kebelet nikah pa gak nie ? Hehehe. "Menikah itu gampang tapi tanggung jawab setelah menikah itu yang perlu di perhatikan". itulah petuah dari pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat Banjaranyar Paciran Lamongan yaitu Prof. Dr. KH. Abdul Ghofur. Terutama bagi cowok-cowok yang tentunya bakalan jadi pemimpin keluarga.

keluarga
Add caption

Kalo bicara memimpin keluarga biasanya cowok yang jadi pemimpin keluarga tapi ada juga yang debat ma ane kalo pemimpin keluarga itu gak harus lelaki, belum tahu saya dasar tentang hal itu. Cari sendiri di Mbah Google, 
Kembali ke topik, gak masalah menikah, tapi apakah Anda sudah siap segala, mulai dari mental, materi dan sebagainya. Kenapa materi juga butuh ?Karena bagi yang cowok-cowok nie tentunya juga bakal menghidupi anak dan istrinya dunk. Daripada ngomong kesana kemari mending dengerin nie pengajian KH. Abdul Ghofur Tentang Pemimpin Keluarga. tpi download dulu ya. Downloadnya disini. Oke. Selamat mendengarkan.