Sunday, 24 November 2013

Selamat dan Sukses Wisuda ke 2 STAI Raden Qosim Lamongan

Hari minggu yang cerah tanggal 24 Okteber 2013 di Yayasan Pondok Pesantren Sunan Drajat mengadakan Wisuda Sarjana bagi mahasiswa STAI Raden Qosim Lamongan. Wisuda ini merupakan wisuda ke 2 bagi STAI Raden Qosim Lamongan
Jumlah mahasiswa yang diwisuda kali sekitar 200 mahasiswa yang terdiri dari :
  • 2 Progam Studi Ekonomi Syariah, 
  • 1 Progam Studi Pendidikan Bahasa Arab, 
  • 1 Progam Studi Ma'ahad Aly Marhala Ula, 
  • 1 Progam Studi Pendidikan Bahasa Inggris,
  • Progam Studi pendidikan Bahasa arab




Wisuda kali ini berbeda dengan tahun yang lalu. Bila tahun lalu wisuda dilaksanakan di indoor maka kali ini di outdoor, tepatnya di sebelah timur Aula Pondok Pesantren Sunan Drajat. Entah apa alasan wisuda dilaksanakan di luar ruangan, mungkin karena alasan dana. Kalau tahun lalu wisuda di hadiri oleh Menteri BUMN Bapak Dahlan Iskan maka wisuda kali rencananya akan di hadiri oleh Ketu DPR RI yaitu bapak H. Marzuki Alie, SE.MM, semoga saja beliau bisa hadir untuk ikut serta dan berpartisipasi menyukseskan acara tersebut. 

Merupakan kebagiaan bagi para mahasiswa yang telah lulus kuliah di STAIRA Lamonga. Yang telah menempuh pendidikan kurang lebih 4 tahun lamanya di YPPSD. Di samping menimbah ilmu dunia para mahasiswa juga dibekali dengan ilmu akhirat, yang semoga yang mereka dapat bermanfaat bagi orang lain.

Selamat dan sukses bagi para mahasiswa yang telah mempunyai gelar sarjana dan semoga ilmu-ilmu yang diperoleh di STAI Raden Qosim Lamongan bermanfaat dunia akhirat.