Saturday, 5 July 2014

Prabowo Dekat Dengan Ulama' (PP. Sunan Drajat)

Bulan ini adalah masa pemilu presiden. Dalam pemilu kali ini ada 2 kubu capres-cawapres yang akan bertanding pada 9 Juli nanti. Kubu pertama ada Prabowo - Hatta dan kuhu kedua Jokowi - JK. 

Saya semalam waktu menyala laptop tidak sengaja menemukan sebuah video yang di dalam video tersebut ada salah satu capres yakni Prabowo Subianto. Video ini adalah sebuah video profil Pondok Pesantren Sunan Drajat lama. Yang pada saat itu suasana pesantren dan santrinya belum seberapa banyak seperti sekarang. 

Dalam video yang berdurasi sekitar 40 menit tersebut sosok capres Prabowo Subianto yang dekat dengan Pengasuh PP Sunan Drajat. Prabowo sering hadir di Pesantren Sunan Drajat, karena kedekatan Pengasuh kami dengan Prabowo. Mungkin ini adalah salah satu alasan pengasuh kami mendukung Prabowo Subianto Sebagai Capres. Karena ada sebuah hadits atau mungkin dawuh ulama' (saya lupa :D) yang terjemahnya kurang lebihnya seperti ini "sebaik-sebaiknya Pemimpin (umara') adalah pemimpin yang sering berkunjung (sowan) kepada para ulama (umara') ................". Video ini dibuat jauh sebelum Prabowo mencalonkan cawapres (2009) dan capres (2014) ini. Jadi video ini dapat dikatakan sebagai bukti Beliau (Prabowo) dekat dengan ulama' bukan video yang dibuat-buat hanya untuk kepentingan pemilihan capres ini. 

Semoga Pak Prabowo Dapat memimpin Indonesia menjadi lebih baik, menjadi Indonesia yang makmur rakyatnya, Indonesia adil dan sejahtera, Indonesia gemah ripah loh jinawi dan tentunya disegani bangsa lainnya seperti harapan pengasuh Ponpes Kami, Prof, Dr. KH. Abdul Ghofur.

Silakan simak sendiri video ini !!!  



EmoticonEmoticon