Saturday, 6 June 2015

Orang-orang Yang Kaya Dengan Teknologi

Orang-orang Yang Kaya Dengan Teknologi - Anda setuju dengan pendapat saya tentang judul di atas? Loh apa dasarnya orang IT itu kaya? Mungkin lebih tepatnya judulnya Orang IT itu Orang Kaya (Ilmu & Harta). Hehehe! Anda Tau Bill Gates, Mark Zukerberg, Larry Page & Sergey Binn, mereka adalah sederet orang kaya. Sebenarnya banyak sekali orang IT yang kaya namun tidak saya bahas di artikel ini. Oke kita bahas mereka :

Bill Gates

Sistem Operasi (Operating System) komputer Anda sekarang apa ? Macintoh, Androis, Windows XP, Windows 7? Kalau kebetulan komputer Anda menggunakan OS Windows 7 berari anda telah menggunakan produknya Bapak Bill Gates. Loh iya ta? Windows 7 adalah salah jenis sistem operasi yang pengembangannya di bawah lisensi Microsof Corp. Dengan perusahaannya Bill Gates pernah menjadi orang terkaya di dunia. Waw. Lalu bagaimana bisa kaya dengan windowsnya, padahal kalo mau instal kan tinggal ke teknisi komputer n instal n bayarnya murah pula, kok bisa kaya? Pertanyaan di simpan dulu. Baca sampai lanjut atikel ini. Hehehe! Perlu Anda tahu bahwa Bill Gates sampai DO dari Harvad Univesity demi mengembangkan Microsoft ini tapi jangan di tiru DO nya loh. Adalah alasan mengapa sampai DO segala makanya jangan di tiru. Okelah, Lanjut !!!

Mark Zuckerberg

Anda belum kenal Mark Zukerberg ? Sama, saya juga belum kenal. Hehehe. Tapi saya yakin anda kenal produk nya si Mas Zuck ini, tiap hari mungkin anda menggunakan produknya Mark. Facebook. Ya facebook. Founder & CEO Facebook ini adalah Mark Zuckerberg. Loh apakah bisa kaya dengan facebook padahal orang menggunakan facebook kan gratis 100%? Itu pertanyaan yang mungkin muncul di benak Anda. Jawabanya Bisa, sangat bisa. Bagaimana caranya itu ? Jawabannya akan saya bahas di artikel lain. Anda Penasaran ? Pernyataan ini mungkin bisa sedikit menjadi titik terang. Hehehe! “Anda dengan akun facebook Anda dapat mempromosikan produk-produk Anda dengan gratis.” Belum paham ? Silakan baca artikel selanjutnya saja. Hehehe!

Larry Page & Sergey Bin

Mbah Google. Ya itulah produknya Larry Page & Sergey Bin. Siapa yang tidak tahu google. Dikit-dikit google. Google itu kayak dukun, serba tahu, serba bisa. Mungkin itu pendapat Anda. Hehehe. Saya kira Anda tau Android kan. Lah, ini salah satu produknya si Gugel. Banyak produknya google misalnya, Youtube, Gmail, Android, Blogger, Google Map, Chrome dan masih banyak lagi lainya. Bagaimana mereka berdua bisa sukses n kaya dengan google. Simak the next artikelnya dech. Hehehe.


Semoga artikel Orang-orang Yang Kaya Dengan Teknologi di atas dapat menjadi gambaran bahwa ilmu IT tidak bisa di kesampingkan. Dan semoga bermanfaat.