Saturday, 24 October 2015

Cara Mudah Mengusir Kecoa Dengan Pasta Gigi

Cara Mudah Mengusir Kecoa Dengan Pasta Gigi - Kecoa merupakan hewan serangga yang ada disekitar kita yang sebagian besar orang tidak suka akan kehadirannya. Apalagi kaum hawa ketika seseorang mengatakan ada kecoa mungkin akan langsung lari, padahal hewan ini tidak menggigit layaknya harimau

cara mudah mengusir kecoa dengan pasta gigi


Hewan ini dari segi bentuk memang tidak berbahaya namun yang di takuti adalah karena hewan ini beracun. Menurut cerita masyarakat yang sedang berkembang, bila hewan ini buang air dan mengenai kulit maka kulitnya bisa terjadi gatal atau alergi. Maka dari itu hati-hati terhadap hewan yang satu ini.

Kalau tidak mau terkena bahaya ada baiknya anda menghindarinya dari sekitar Anda. Ada banyak cara yang dapat digunakan untuk mengusir binatang yang bernama kecoa ini. Anda bisa membeli obat di toko di sekitar Anda untuk mengusirnya. Namun bila anda tidak mau repot sebaiknya gunakan bahan dari sekitar kita. Yang paling mudah adalah menggunakan PASTA GIGI.

Dengan hanya bermodal pasta gigi dan air maka Anda dapat mengusir kecoa dan bahkan membunuh kecoa ini. Caranya : 

Siapkan semprotan ukuran bebas, sebagai contohnya kali ini gunakan ukuran 1,5 liter. Kemudian masukan air ke dalam semprotan tersebut sekitar 1,4 liter agar tidak terlalu penuh dan mudah di kocok. Lalu masukan sekitar satu sendok teh pasta gigi ke dalam semprotan lalu kocok sampai air dan pasta gigi tersebut tercampur rata. Dan cairan tersebut semprotkan ke tempat kecoa berada ataupun langsung ke hewan yang bernama kecoa ini. 

Bagaimana ? Mudah Bukan ? Yang perlu di perhatikan di sini adalah jangan sampai terlalu bencinya terhadap kecoa sehingga menginjak-injak hewan ini. Ini berbaca karena dalam perut ini terdapat cacing yang berbahaya untuk manusia. Maka dari itu gunakan saja tips mengusir kecoa dengan pasta gigi di atas. Dan bila kecoa sudah mati tidak usah di injak, bangkai kecoa buang saja di tempat sampah.
Kenapa menggunakan pasta gigi ? Jawabanya adalah kandungan yang terdapat dalam pasta gigi itu, yaitu flouride. Zat ini merupakan zat yang tidak di suka oleh si kecoa bahkan dapat membunuh kecoa dengan ukuran tertentu.


EmoticonEmoticon