Thursday, 2 June 2016

Rahasia Rezeki Allah

Rahasia Rezeki Allah - Diakui atau tidak sebagai makhluk kita yang hidup di dunia sudah mendapat jatah rezeki dari Allah SWT. rezeki bermacam-macam, namun kali ini yang akan kita bahas adalah rezeki yang berupa uang atau materi.

Ketika berumur 16 tahun kita menginginkan agar kita dapat mendapatkan uang banyak agar dapat membantu orang tua namun akhirnya setelah berusaha kerja kesana kemari hasilnya tetap tidak terlihat atau tidak membuahkan hasil. 
 
Rahasia Rezeki Allah

Hal itu merupakan ketetapan dari Allah bahwa belum saatnya kita memperoleh rezeki karena rezeki datang di saat yang tepat. Saat yang tepat dalam hidup kita ini lah Allah yang lebih paham.

Andaikan saja ketika berumur 16 sudah punya uang banyak belum tentu akan berakibat baik kepada kita, bisa saja dengan uang yang banyak tersebut malah foya-foya tidak digunakan untuk kebaikan.

Ada juga masalah rezeki yang dititipkan. rezeki ini merupakan yang biasanya diberikan kepada yang akan menikah atau sudah berkeluarga. Orang yang belum bekeluarga atau single berbeda dengan yang sudah berkeluarga. Jika sudah bekeluarga maka akan ada rezeki yang Istri dan Anak "dititipkan" melalui suami.

Jika seseorang berniat akan menikah maka biasanya rezeki akan mendekat hal ini karena memang sudah saatnya orang tersebut mendapat rezeki yang mana dapat digunakan untuk menghidupi keluarga. Dan Allah lah yang mengatur semuanya. rezeki diberikan pada waktu dan tempat yang tepat. Tetaplah khusnudhon (berbaik sangka) kepada Allah. Allah Maha Mengetahui.

Allah Memberi Yang Dibutuhkan Bukan Yang Diinginkan.

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)


EmoticonEmoticon