Karena Kekurangan adalah Kelebihan

Karena Kekurangan adalah Kelebihan - Setiap manusia yang terlahir ke dunia adalah dalam keadaan fitra, bersih, ibarat kertas putih tanpa coretan. Walau semua bayi manusia yang terlahir di dunia bersih, seperti kertas putih, namun setiap manusia dibekali kemampuan yang berbeda-beda. Sadar atau tidak memanglah demikian. Setiap manusia dengan manusia lainnya tidak pernah sama.
Karena Kekurangan adalah Kelebihan - Setiap manusia yang terlahir ke dunia adalah dalam keadaan fitra, bersih, ibarat kertas putih tanpa coretan.

Walau semua bayi manusia yang terlahir di dunia bersih, seperti kertas putih, namun setiap manusia dibekali kemampuan yang berbeda-beda. Sadar atau tidak memanglah demikian. Setiap manusia dengan manusia lainnya tidak pernah sama. 



Memang terkadang ada beberapa kesamaan namun tidak semuanya sama persis. Allah Yang Maha Mengaturlah yang telah menggariskan demikian agar antar manusia saling melengkapi satu sama lainnnya.

Jika seseorang memiliki kekurangan terkadang justru itulah kelebihan yang diberikan Allah. Contohnya saja, banyak artis yang memiliki kekurangan, misalnya hidung yang kurang mancung, malah hal itu menjadi kelebihan agar mudah untuk menjadi pelawak. Dan masih banyak hal lainnya yang dapat kita ambil hikmahnya.