Friday, 29 July 2016

Robert Budi Hartono, Salah Satu Orang Terkaya Di Indonesia

Robert Budi Hartono, Salah Satu Orang Terkaya Di Indonesia - Siapakah Robert Budi Hartono itu ? Robert Budi Hartono merupakan pengusaha asal Indonesia pemilik perusahaan Rokok Group Djarum. R. Budi Hartono bersama adiknya Michael Hartono terus mengembangkan perusahaannya. 


Kekayaaan Budi Hartono sendiri mencapai 4,2 miliar dolar AS atau sekitar 37,8 triliun rupiah. Selain dunia perbankan pun mereka menguasai sebuah bank nasional, yakni BCA. PT Bank Centra Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia. Aset dari BCA sendiri mencapai 380.927 Triliun.

Istri dari Budi Hartono ada;aj seorang wanita yang bernama Widowati Hartono. Dan dari pernikahan tersebut dikaruniani 3 orang anak yakni Victor Hartono, Martin Hartono, Armand Hartono.

Robert Hartono merupakan seorang yang hobi bermain bulutangkis. Karena hobi tersebutlah dia mendirikan Perkumpulan Bulutangkis. Perkumpulan ini terus berkembang dan dapat menjadikan anak-anak Indonesia jago bermain bulutangkis dan dapat menjadi juara dunia.

2 bersaudara (Michael Hartono dan Budi Hartono) ini terus merambah bisnis lain. Mereka berdua ini memiliki Grand Indonesia dan perusahaan eletronik yang kesemuannya di bawah bendera Group Djarum. Perusahaan Elektronik yang dimaksud adalah Polytron. Perusahaan yang memproduksi berbagai peralatan eletronik rumah tanggah ini akhir-akhir ini juga memproduksi telepon seluler.

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)


EmoticonEmoticon