Thursday, 22 September 2016

Ayo Menulis Bersama Kami

Ayo Menulis Bersama Kami - Menulis adalah hal yang mengasyikan. Dengan menulis maka kita dapat memperoleh berbagai manfaat. Dengan menulis pula kita dapat berbagi ilmu yang kita miliki. 

Ayo Menulis Bersama Kami


Menulis Apa ? Apa saja bisa ditulis. Tidak terbatas ini itu. Bisa menulis puisi, cerpen, artikel berisi informasi menarik, bercerita tentang pengalaman pribadi atau hal yang lain.

Menulis itu tidak mudah. Mungkin hal ini dirasakan ketika pertama kali menulis. Saya sendiri pernah mengalaminya, dan sekarang pun saya masih belajar menulis di blog ini. Jika sudah berpengalaman tidak sulit untuk menulis, namun untuk orang awam hal itu butuh proses.

Blog ini merupakan blog pribadi. Anda bisa berkontribusi dengan menuliskan artikel anda di blog ini. Untuk topik atau yang dibahas adalah artikel tentang dunia pesantren, puisi, profil orang sukses atau profil pondok pesantren, cerita humor yang menghibur, atau artikel yang menarik.

Anda juga bisa bergabung bersama di blog utama Santri Drajat dengan alamat URL http://www.santridrajat.com yang membahas tentang dunia teknologi, tips dan trik tentang windows dan android, berbagai artikel tentang software dan hardware, berbagai ebook dan makalah, review gadget dan hal-hal lain.

Jika anda tertarik untuk menjadi penulis di Kang Santri dengan alamat http://blog.santridrajat.com atau di Santri Drajat dengan alamat URL http://www.santridrajat.com silakan kirimkan artikel anda melalui email (email : admin@santridrajat.com / kontak form blog / kontak FB atau bisa menghubungi admin terlebih dahulu untuk dibuatkan akun agar dapat langsung menulis di blog tanpa harus mengirim kepada admin. Atau jika kesulitan karena belum bisa menulis di blog anda bisa mengirimkan via facebook dan akan memposting atas nama anda. Jika sudah mengenal admin maka silakan menghubungi secara langsung melalui sosial media atau nomor handphone admin.

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)


EmoticonEmoticon