Saturday, 24 September 2016

Memo Bupati dalam Peristiwa Gerhana Matahari 2016

Memo Bupati dalam Peristiwa Gerhana Matahari 2016 - Berikut ini adalah memo dari seorang Bupati Antah Berantah yang ingin melihat peristiwa gerhana matahari 2016 bersama seluruh staf.
Memo Bupati dalam Peristiwa Gerhana Matahari 2016

Memo dari Bupati kepada Sekretaris Daerah

Hari Rabu tanggal 9 Maret 2016 pagi akan ada gerhana matahari total di sebagian wilayah di Indonesia. Ini adalah peristiwa ketika matahari menghilang di balik bulan selama 5 menit. Karena ini adalah sesuatu yang tidak bisa dilihat setiap hari, maka seluruh staf di lingkungan Kabuaten wajib melakukan apel pagi di lapangan depan kantor Bupati. Staf harus berkumpul jam 6 pagi, ketika saya akan menyampaikan pidato singkat dan memperkenalkan peristiwa gerhana ini, dan memberikan beberapa informasi mengenai latar belakang gerhana matahari. Kacamata gerhana akan disediakan oleh Bagian Umum sesuai APBD 2016.

Memo dari Sekretaris Daerah untuk Kepala Dinas:

Besok tanggal 9 Maret 2016, semua staf harus bertemu di lapangan depan kantor Bupati. Pertemuan ini akan diikuti oleh gerhana total matahari, yang akan hilang selama 5 menit. Seluruh staf akan diberikan kacamata gerhana yang sudah disiapkan. Bupati akan menyampaikan pidato singkat terlebih dahulu untuk memberi kita semua beberapa informasi latar belakang gerhana matahari. Ini bukan sesuatu yang bisa dilihat setiap hari.

Memo dari Kepala Dinas untuk Sekretaris Dinas:

Bupati pada tanggal 6 Maret 2016 akan menyampaikan pidato singkat untuk membuat matahari menghilang selama 5 menit di dalam gerhana. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dilihat setiap hari, jadi staf wajib berkumpul di lapangan depan kantor Bupati jam 6 pagi. Ini akan aman, jika anda membayar kacamata khusus dengan biaya murah.

Memo Dari Sekretaris Dinas untuk Kepala Seksi:

Besok taggal 6 Maret 2016 jam 6 pagi staf wajib berkumpul di lapangan depan kantor Bupati, di mana Bupati akan membuat gerhana matahari selama 5 menit. Ini tidak terjadi setiap hari. Ini akan aman, tetapi akan dikenakan biaya.

Memo dari Kepala Seksi untuk staf:

Beberapa staf diwajibkan pergi ke lapangan untuk melihat Bupati menghilang. Sangat disayangkan hal ini tidak terjadi setiap hari.

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)


EmoticonEmoticon