Profil Lembaga Pendidikan Dan Pondok Pesantren Roudlotul Muta'allimin Babat Lamongan

Profil Lembaga Pendidikan Dan Pondok Pesantren Roudlotull Muta'allimin Babat Lamongan - Pondok Pesantren Roudlotul Muta’allimin, yang berada di kawasan Dusun Sawahrejo, Desa Moropelang, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan adalah Pondok Pesantren yang didirikan pada tahun 1982 oleh Al Maghfur lah KH. MUHAMMAD SUHFYAN. Dan selanjutnya kepengasuhan Pesantren ini dilanjutkan oleh putra KH. MUHAMMAD SHUFYAN, yaitu KH. MUHAMMAD IMAM SYAIROZI hingga sekarang. Pada awal masanya Pesantren ini hanya berorientasi pada pendidikan salaf (classic) saja, namun seiring berjalannya waktu, demi menjawab tantangan zaman, Pesantren ini pun mendirikan pendidikan formal yaitu MTs. Raudlatul Muta’allimin dan MA Aliyah raudlatul Muta’allimin yang berada dibawah naungan Lembaga Pendidikan dan Pondok Pesantren Roudlotul Muta’allimin tepatnya pada tahun 2007 untuk MTs, kemudian pada tahun 2010 didirikan pula MA Roudlotul muta’allimin.
Profil Lembaga Pendidikan Dan Pondok Pesantren Roudlotul Muta'allimin Babat Lamongan - Pondok Pesantren Roudlotul Muta’allimin, yang berada di kawasan Dusun Sawahrejo, Desa Moropelang, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan adalah Pondok Pesantren yang didirikan pada tahun 1982 oleh Al Maghfur lah KH. MUHAMMAD SUHFYAN. Dan selanjutnya kepengasuhan Pesantren ini dilanjutkan oleh putra KH. MUHAMMAD SHUFYAN, yaitu KH. MUHAMMAD IMAM SYAIROZI hingga sekarang. 

Profil Lembaga Pendidikan Dan Pondok Pesantren Roudlotull Muta'allimin Babat Lamongan
KH. Muhammad Imam Syairozi

Pada awal masanya Pesantren ini hanya berorientasi pada pendidikan salaf (classic) saja, namun seiring berjalannya waktu, demi menjawab tantangan zaman, Pesantren ini pun mendirikan pendidikan formal yaitu MTs. Raudlatul Muta’allimin dan MA Aliyah raudlatul Muta’allimin yang berada dibawah naungan Lembaga Pendidikan dan Pondok Pesantren Roudlotul Muta’allimin tepatnya pada tahun 2007 untuk MTs, kemudian pada tahun 2010 didirikan pula MA Roudlotul muta’allimin.
Profil Lembaga Pendidikan Dan Pondok Pesantren Roudlotull Muta'allimin Babat Lamongan


Pengasuh Pondok Pesantren Roudlotull Muta'allimin, KH. Muhammad Imam Syairozi sendiri sering di oleh masyarakat untuk mengisi pengajian. Beliau ketika berceramah yang dibahas biasanya tentang kehidupan masyarakat dan di isi dengan humor-humor yang khas. Silakan dengarkan pengajian beliau pada Pengajian KH. Muhammad Imam Syairozi tentang pernikahan.

Alamat : Pondok Pesantren Roudlotul Muta'alimmin Sawahrejo Moropelang Babat Lamongan Jawa Timur