Tuesday, 20 September 2016

Wisata Kerajinan Emas Dan Perak di Paciran Lamongan

Wisata Kerajinan Emas Dan Perak di Paciran Lamongan - Wisata Bahari Lamongan atau dikenal dengan WBL merupakan tempat wisata yang sudah tidak asing lagi. Wisata Bahari Lamongan terletak di Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan.

Selain WBL tempat yang tidak kalah menarik untuk di kunjungi adalah Desa Sendang Agung yang juga berada di Kecamatan Paciran. Desa kok di kunjungi ? Memangnya ada apanya kok sampai dikunjungi ?


Baca juga :
1. Naik Bis Haram
2. Profil Pondok Pesantren As Salafy Terpadu Ar Risalah Lirboyo Kediri
3. Review NET TV

Wisata Kerajinan Emas Dan Perak di Paciran Lamongan


Desa Sendangahun merupakan Desa penghasil kerajinan emas dan perak yang sudah ada sejak dahulu. Ketika mengunjungi desa Sendangagung anda tidak langsung di suguhi dengan toko-toko yang menjual kerajinan emas dan perak namun anda bisa langsung menemukan ke Home Industri emas dan perak di rumah pengrajinnya. Jadi lebih seru kan bisa melihat langsung bagaimana menglah emas dan perak.

Ada banyak kerajinan yang di hasilkan, mulai dari kalung, cincin, anting-anting, gelang dan berbagai pernak pernik unik yang terbuat dari emas dan perak juga banyak ditemukan di sini.

Masalah harga pun bervariasi, tergantung kualitas dan modelnya. Harga yang ditawarkan sesuai dengan harga pasar jadi tidak ada yang dirugikan atau takut tertipu. Harganya mulai dari ratusan ribu sampai jutaan. Bagi yang penasaran silakan saja datang ke Desa Sendangagung Paciran. Dari arah WBL ke arah barat sekitar 1 KM kemudian belok ke selatan sekitar 4 KM.

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)


EmoticonEmoticon