Thursday, 13 October 2016

Biografi dan Profil Laudya Cynthia Bella

Biografi dan Profil Laudya Cynthia Bella
Biografi dan Profil Laudya Cynthia Bella - Senyum perempuan yang satu ini memang membuat para kaum Adam tidak bisa tidur, yakni senyuman Laudya Cynthia Bella.  Laudya Cynthia Bella terlahir di salah satu kota besar di Indonesia yakni Surabaya Jawa Timur. Lahir pada tanggal 24 Februari 1988.

Aktris yang sekarang berhijab ini merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara. Selain jago akting Laudya Cynthia Bella juga jago dalam hal olah vokal alias bernyanyi.

Baca juga :

Bisnis Cuci Motor Kinclong
Download Kitab Ta'lim Muta'alim Agar Ilmu yang diperoleh Bermanfaat dan Barokah
Pernah menjadi salah satu personel group yang di asuh oleh Melly Goeslaw yang di bentuk pada tahun 2006 yajni BBB yang merupakan kepanjangan dari Bukan Bintang Biasa. Bersama Rafii Ahmad, Chelsea Olivia Wijaya, Dimas Beck, dan juga Ayushita group BBB ini sempat mengisi dunia musik di Indonesia. Namun lama-lama group BBB ini menghilang, mungkin karena kesibukan para personilnya yang tidak hanya sibuk di dunia musik tapi juga sibuk beraktifitas di dunia akting atau presenter.

Laudya Cynthia Bella awal mula berkarir sebagai bintang iklan dan juga model, sebelum akhirnya ikut berkcempung di dunia akting. Dalam dunia model Laudya Cynthia Bella pernah terpilih sebagai finalis majalah Kawanku pada tahun 2002. Film yang membuatnya menjadi tenar adalah film Virgin. Di film ini Laudya Cynthia Bella berperan sebagai Biyan. Suksesnya seorang Laudya Cynthia Bella dalam dunia akting juga tidak lepas dari bumbingan Eka D. Sitorus yang juga turut andil dalam pembuatan Film Virgin ini. Eka D. Sitorus merupakan pengasuh Sakti Acting School Jakarta.

Laudya Cynthia Bella terpilih sebagai salah satu nominasi pemeran utama wanita terbaik Festival Film Indonesia tahun 2005. Bella juga dinobatkan sebagai Aktris Terpuji pada Festival Film Bandung tahun 2005.

Beberapa film yang pernah dibintangi Laudya Cynthia Bella adalah  Virgin, Berbagi Suami, Lentera Merah, Bukan Bintang Biasa, Love, Di Bawah Lindungan Ka'bah, Belenggu, Haji Backpacker, dan Assalamualaikum Beijing. Juga sinetron berjudul Juragan Jengkol berhasil membawanya sebagai aktris paling ngetop versi SCTV Awards tahun 2006.

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)


EmoticonEmoticon