Monday, 10 October 2016

Cara Membuat Bulu Mata Tebal Secara Alami

Cara Membuat Bulu Mata Tebal Secara Alami - Bagi wanita memiliki bulu mata tebal dapat menambah kesan cantik dan anggun. Akan tetapi tidak semua wanita memiliki bulu mata yang panjang dan letik. Karena tidak memiliki bulu mata yang seperti itu maka hadirlah berbagai produk-produk kecantikan yang muncul yang katanya dapat membuat bulu mata menjadi panjang. 
Cara Membuat Bulu Mata Tebal Secara Alami

Penggunaan bulu mata palsu dan penggunaan maskara dapat membantu terlihat lebih tebal namun hal itu hanya sementara. Di bawah ini ada beberapa tips yang cocok digunakan agar bulu mata anda menjadi tebal, panjang dan letik agar terlihat lebih menarik

1. Teh Hijau

Bahan ini merupakan bahan untuk membuat minuman yang nikmat. Namun selain itu teh hijau dapat digunakan untuk memanjangkan bulu mata. Caranya mudah
Siapkan gumpalan kapas berbentuk bola, kemudian celupkan bola kapas tadi ke teh hijau yang sudah dingin. Setelah itu tempelkan bola kapas tersebut ke mata yang sudah tertutup. Diamkan kapas tadi sekitar 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.
 

2. Lidah Buaya

Tanaman lidah buaya merupakan tanaman hias. Lidah buaya sudah terkenal dapat dimanfaatkan untuk mengatasi rambut rontok. Selain dapat mengatasi rambut rontok lidah buaya dapat dimanfaatkan untuk memanjangkan bulu mata. Caranya, ambil lencir lidah buaya kemudian olehkan pada bulu mata. Lakukan kegiatan ini 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
 

3. Kemiri

Kita ketahui bersama bahwa kemiri merupakan bumbu masakan, namun kemiri juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan untuk mamanjangkan bulu mata secara alami. Untuk memanfaatkan bulu mata sebagai pemanjang bulu mata caranya adalah : Lumatkan terlebih dahulu kemirinya kemudian setelah itu dioleskan ke bulu mata secara perlahan. Gunakan cara ini pada malam hari saja untuk mendapatkan hasil maksimal.

4. Air Kelapa

Air kelapa merupakan air yang segar untuk diminum. Apalagi air kelapa hijau dan dicampur es. Kebayang kan segarnya. Namun minuman ini juga juga dapat dimanfaatkan untuk memanjang bulu mata. Cara nya ambil air kelapa dengan kain, kemudian oleskan pada bulu mata. Atau boleh juga digunakan untuk cuci muka.

5. Vitamin E

Vitamin berguna untuk pertumbuhan kulit dan rambut. Mengkonsumsi makan yang banyak mendung vitamin E ini juga dapat memanjangkan bulu mata loh. Untuk itu makananlah makanan yang banyak mengandung vitamin E dan bernutrisi ini.

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

2 komentar


EmoticonEmoticon