Friday, 28 October 2016

Profil Ali Syakieb, Artis Juga Pilot

Profil Ali Syakieb, Artis Juga Pilot - Artis yang satu ini memang sejak kecil bercita-cita menjadi Pilot. Karena itulah ia berusaha keras untuk mewujudkan cita-citanya tersebut. Pria kelahiran 6 Juni 1987 di Bogor ini merupakan sosok artis yang sering tampil dalam dunia hiburan tanah air.

Profil Ali Syakieb, Artis Juga Pilot

 
Pertama kali mengalami dalam dunia hiburan bersama rumah produksi Sinemart pada tahun 2007. Ia mendapatkan berbagai peran dalam FTV diantaranya Mie Ayam Bakso Cinta, Kerudung Ajaib dan lain-lain.

Baca juga :
Fakta Kapal Induk Yang Perlu Diketahui
Ucapan Wisuda dan Menikah Yang Lucu dan Bikin Baper
Profil Pondok pesantren Roudholtul Mutaallimin Babat Lamongan Jawa Timur



Selanjutnya ia mendapatkan kesempatan untuk berakting dalam layar lebar dalam sebuah film "Serigala Terakhir". Dalam film ini ia mendapatkan peran sebagai salah satu anggota geng yang bernama sadat.

Karirnya terus meningkat setelah ia membintangi sebuah film yang berjudul Pesantren Rock n Roll pada tahun 2011. Adik Nabila Syakieb ini dalam film tersebut menjadi seorang yang bernama Wahyu Subuh, seorang anak nakal yang masuk dalam sebuah pesantren.

Aktor keturunan arab ini merupakan seorang yang tidak lupa pada pendidikan. Ia pernah menyelesaikan pendidikan S1 Manajemen dan juga pernah sekolah Pilot di Deraya Flying School. Alasan sekolah pilot adalah karena ia memang sejak kecil bercita-cita menjadi pilot. Akhirnya setelah mengikuti sekolah pilot di Deraya Flying School ia lulus pada tahun 2013.

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)


EmoticonEmoticon