Sunday, 2 October 2016

Ucapan Wisuda dan Menikah Lucu dan Bikin Baper

Ucapan Wisuda dan Menikah Lucu dan Bikin Baper - Acara istimewah seperti wisuda dan menikah adalah acara yang paling di tunggu banyak orang. Moment seperti ini memang spesial sekali. Ucapan selamat datang kepada calon wisudawan dan juga calon kedua mempelai, namun ada pula ucapan yang malah membuat tertawa dan bikin baper. Bagaimana tidak kalau ucapan selamat menikahnya dari para mantan pacar yang dahulu pernah singgah dihati. Atau juga ucapan wisuda dari mantan yang sudah lulus dan menikah duluan. Mau tau lucunya ucapan mereka, monggo disimak :

Ucapan Wisuda dan Menikah Lucu dan Bikin Baper

Ucapan Wisuda dan Menikah Lucu dan Bikin Baper
Kalau bukan menyukai wanita jadi menyukai sesama jenis dong, serem nie, kaum LGBT 

Ucapan Wisuda dan Menikah Lucu dan Bikin Baper
Wew, ini orang setia amat sampai-sampai menunggu sampai janda

PHP ? kayak bahasa pemograman saja 

Kalau gagal yang berusaha lagi dong

 Ucapan ultah nie

Cuma di read doang ? Mungkin sibuk untuk lulus 

 Waduh...
 Kekasih Mistis ? Jin dan setan kali ya.. 


 Kamu kapan ? 

Loh kok kekasih gelap ? Hitam ya orangnya ?

Janji manis ? Mungkin janjinya di kasih gula

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)


EmoticonEmoticon