Saturday, 31 December 2016

Anak Yang Kurang Cerdas

Anak Yang Kurang Cerdas - Mukidi merupakan salah satu murid Sekolah Dasar. Dia tergolong anak tulalit. Sampai-sampai para guru kesal dibuatnya karena Mukidi susah untuk menerima ilmu yang disampaikan. Setelah berunding dengan para guru akhirnya wali kelasnya memanggil orang tua mukidi. Wali kelas tersebut memberitahukan tentang Mukidi yang mana seorang anak yang kurang cerdas. Dan merokemndasikan untuk pindah dari sekolah tersebut. Atau bahkan tanpa perlu sekolah, karena para guru sudah lelah untuk mengajarinya. 

Anak Yang Kurang Cerdas


Tahun demi tahun berlalu. Wali kelas tersebut jatuh sakit dan harus di rawat ke rumah sakit. Wali kelas tersebut akhirnya ditangani oleh seorang dokter muda yang cerdas dan tampan. Dengan bantuan dokter tersebut perkembangan wali kelas yang pernah menjadi wali kelas mukidi tersebut membaik walau masih harus memakai selang oksigen.

Suatu hari dokter tersebut mengecek wali kelas yang menjadi pasiennya. Wali kelas tersebut ingin berbicara kepada dokter muda tersebut. Karena sepertinya ia mengenalnya. Namun pasien tersebut ketika ditemui malah sulit bicara. Di ruang tersebut adapula seorang cleaning servis laki-laki. Akhirnya pasien tersebut meninggal karena selang oksigen terlepas dari tabung oksigen. Cleaning Service tersebut yang mencopot selang oksigen tersebut dan dia bernama MUKIDI.

---
Jika anda menganggap Dokter Muda Ganteng dan Tampan adalah Mukidi, maka anda terlalu sering menonton sinetron dan novel yang lebay. :D
---

Kisah ini bersifat menghibur. Just Kidding Just For Fun.

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)


EmoticonEmoticon