Sunday, 4 December 2016

Tukang Cukur Murah

Tukang Cukur Murah - Mukidi memanggil tukang cukur keliling yang kebetulan lewat depan rumahnya, ia berniat mencukur rambutnya.

Tukang Cukur Murah


Mukidi: “Bang! Tukang cukur, cukur sini bang!”

Tukang Cukur: “Mau cukur???”

Mukidi: “Di bikin pendek berapa harganya bang?”

Tukang Cukur: “Murah cuma 3000.”

Mukidi: “Kalau botak berapa bang?”

Tukang Cukur: “Kalau botak 2000.”

Mukidi: “Ya sudah kalo gitu di bikin pendek aja bang biar rapi.”

Kemudian si tukang cukur segera mencukur rambut Mukidi, setelah rapi Mukidi membayar tukang cukur dengan uang 5000an.

Tukang Cukur: “Wah nggak ada kembaliannya,ni aja baru penglaris.”

Mukidi: “Waduh gimana yah bang gak ada recehan nih bang.”

(Sambil garuk kepala Mukidi berpikir, setelah lama berpikir kemudian Mukidi memutuskan).

Mukidi: “Ya udah bang, kalau gitu yang 2000 botak aja.”

Tukang Cukur: “!@@#!#$%#@#!?”

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)


EmoticonEmoticon