Tuesday, 10 January 2017

Warga Malang dan Sekitarnya Harap Hati-Hati

Warga Malang dan Sekitarnya Harap Hati-Hati - Sebagai info agar kepada bapak, ibu, saudara dan teman-teman sekalian, yang ingin melakukan perjalanan dari PASURUAN menuju MALANG melewati LAWANG/SINGOSARI dengan kendaraan roda 4 terlebih roda 2 untuk lebih berhati-hati.

Warga Malang dan Sekitarnya Harap Hati-Hati


Sekitar pukul 8.00 tadi malam, sebuah bus pariwisata AKAS mengalami kejadian yang sangat menakutkan dan membuat para penumpang BIS AKAS trauma. Awalnya dibuntuti oleh 5 pengendara motor, yang masing-masing membonceng 1 orang sehingga seluruhnya berjumlah 10 orang. Mereka berpakaian serba hitam.

Mereka membuntuti BIS AKAS secara beriringan/konvoi dari PURWOSARI menuju MALANG. Namun saat memasuki daerah LAWANG setelah Pos Polisi mereka mulai menyebar. 2 motor berada di belakang bis, 2 motor berada di depan bis & 1 motor disamping bis, dengan mengendarai motor secara zig zag/ugal ugalan. Ulah mereka yang sangat mencurigakan, membuat resah sopir, Kondektur & seluruh penumpang.

Sopir mengatakan pada Kondektur bahwa ia curiga, pasti mereka akan merampok. Hal ini pernah dialaminya berasaskan pengalaman beberapa tahun lalu dengan modus yang sama. Makanya sopir menyuruh Kondektur agar menutup pintu dan berusaha menenangkan penumpang, lalu si supir dan kondektur tetap siaga dengan parang yang sudah dibawa kalau- kalau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Tak lama pengendara motor yang berada di samping merapat ke pintu sopir. Kemudian pengendara motor yang dibonceng menggedor2 pintu bus, lalu membuka kaca helm & berteriak pada si sopir : "OM TELOLET OM"

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)


EmoticonEmoticon