Friday, 28 April 2017

Hidup Manja Di Kota

Hidup Manja Di Kota - Pengaruh teknologi dalam kehidupan sehari memang besar. Teknologi yang semakin berkembang ini kalau tidak dibarengi dengan penguasaan teknologi maka akan membuat orang semakin gaptek (gagap teknologi). Maka dari itulah kita harus tetap belajar tentang dunia teknologi. 


Perkembangnya teknologi juga semakin membuat manusia semakin manja. Apalagi jika hidup di kota besar yang mana teknologi semakin dapat diandalkan.

Contohnya saja layanan Go-Jek. Layanan Gojek ini membuat orang yang tinggal di kota nyaman, bahkan terlalu nyaman atau membuat yang tinggal di kota semakin di manjakan. Pulang kerja atau sekolah, kuliah tinggal pesan Go Jek. Lapar, silakan pesan Go Food. Capek Lelah setelah kerja, silakan pesan Go Massage. Belanja, Gunakan Go-Shop. Kirim barang pilih Go Box. Rumah, apartemen, kantor kotor, pesan saja Go-Clean. Dan go go go yang lain. Saya tidak begitu hafal layanan Go Jek ini. Dan saya bukanlah promotor Go Jek. Hehehe

Namun layanan kemudahan seperti Go Jek di atas harus dibarengi dengan Dompet yang berisi uang. Hehehe. Layanan yang memanfaatkan teknologi terkadang tidaklah gratis. Berbayar. Namun dengan adanya teknologi tersebut aktifitas akan semakin mudah dan nyaman.

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)


EmoticonEmoticon