Tips Mencari Pasangan Untuk Para Wanita Ala Ridwan Kamil

Tips Mencari Pasangan Untuk Para Wanita Ala Ridwan Kamil - Ridwan Kamil merupakan Walikota Bandung yang populer di kalangan muda. Beliau di kenal pemimpin yang suka memberikan guyonan ala anak muda zaman sekarang
Tips Mencari Pasangan Untuk Para Wanita Ala Ridwan Kamil - Ridwan Kamil merupakan Walikota Bandung yang populer di kalangan muda. Beliau di kenal pemimpin yang suka memberikan guyonan ala anak muda zaman sekarang. Salah satunya adalah tentang masalah jodoh. Di bawah ini ada tips dari Ridwal Kamil untuk para wanita yang sedang mencari jodoh. Apa saja tipsnya berikut ini rangkumannya. 

Baca juga : Biografi Ridwal Kamil 

1. Jangan Muluk-muluk

Cari suami itu jangan muluk-muluk. Biar seru menikmati pernikahan, ngerasain ngontrak, ngerasain roller coaster kehidupan sambil nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi, sambil saling berpelukkan menguatkan.
Tips Mencari Pasangan Untuk Para Wanita Ala Ridwan Kamil


2. Mampu Bersaing

Kalo ujung-ujungnya kalian mau cari suami yang muda, ganteng, sholeh, mapan, pinter setidaknya 2 fakta yang harus kalian tahu

- Pertama, kalian butuh energi dan mental yang cukup kuat untuk memasuki persaingan maha ketat, karena pria SINGLE jenis pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa jadi berjumlah ribuan. Saingan kalian adalah wanita yang bisa jadi jauh lebih cantik, lebih muda, dan lebih oke

- Kedua, besar kemungkinan, pria jenis banyak, tapi sudah jadi suami orang karen pria-pria jenis ini dibelakangnya sudah ada istri-istri hebat yang merawat dan membuat suaminya tampil mempesona. Gak cocok kalau kalian gak punya nyali jadi perebut suami orang. Atau belum siap ilmu dan iman untuk jadi perempuan lain di tengah keluarga bahagia orang lain.

Tips Mencari Pasangan Untuk Para Wanita Ala Ridwan Kamil


3. Mau Menerima dan Membuka Hati

Berlapang hatilah menerima kedatangan pria single, sholeh, baik meski sederhna asal tetap berpenghasilan (gak mesti berpenghasilan tetap) dan berjuanglah bersamanya membangun keluarga bahagia, sakinah mawadah warohmah. 

Tips Mencari Pasangan Untuk Para Wanita Ala Ridwan Kamil


4. Berhenti Mengkhayal

Buang semua kaset DVD drama korea puluhan episode yang selalu menayangkan pria kaya, ganteng, imut yang jatuh cinta dengan wanita biasa-biasa dan miskin. Dan kembalilah kepada realita yang ada. 

Tips Mencari Pasangan Untuk Para Wanita Ala Ridwan Kamil


Lah itulah beberapa Tips Mencari Pasangan Untuk Para Wanita Ala Ridwan Kamil. Semoga bermanfaat ya.