Jadwal Pendaftaran Pondok Pesantren Sunan Drajat 2023/2024

Jadwal Pendaftaran Pondok Pesantren Sunan Drajat 2023/2024. Biaya Pendaftaran PP Sunan Drajat Paciran Lamongan. Pondok KH. Abdul Ghofur Paciran

Jadwal Pendaftaran Pondok Pesantren Sunan Drajat 2023/2024 - Di Tahun ajaran 2023-2024 ini Yayasan Pondok Pesantren Sunan Drajat Paciran membuka pendaftaran Santri dan Siswa baru.

Yayasan Pondok Pesantren Sunan Drajat merupakan pondok pesantren yang berada di Kecamatan Paciran Lamongan, tepatnya di Desa Banjarwati.

Pondok Pesantren Sunan Drajat memiliki banyak lembaga pendidikan. Mulai dari Madrasah Ibtidaiyah hingga Perguruan Tinggi. 

Prof. Dr. KH. Abdul Ghofur merupakan pendiri sekaligus pengasuh PP Sunan Drajat Lamongan. Di bawah asuhan beliau Yayasan Pondok Pesantren Sunan Drajat memiliki bermacam-macam lembaga pendidikan yang dibutuhkan oleh banyak masyarakat. Sekolah OK, Mondok juga OK.

Jadwal Pendaftaran Pondok Pesantren Sunan Drajat 2023/2024

Bagi Anda yang ingin menyekelohkan anak, keluarga atau sanak family maka tidak ada salahnya jika di daftarkan ke PP Sunan Drajat ini. Tidak hanya bisa mengaji, namun juga menguasai ilmu dunia. Karena sekolah di PP Sunan Drajat bermacam-macam. Ada SMK juga, SMP Negeri juga ada. Perguruan Tinggi pun ada.

Ada sekolah MI, MTs, SMP-N2 Paciran, SMK Sunan Drajat, MA Sunan Drajat, MMA Sunan Drajat dan juga INSUD (Institut Pesantren Sunan Drajat). Jadi bagi para orang tua bisa memilih berbagai lembaga pendidikan yang di inginkan.


Untuk link pendaftaran juga akan kami sediakan di bawah ini.

Jadwal atau Pendaftaran Pondok Pesantren Sunan Drajat 2023/2024

Untuk jadwal lembaga pendidikan di Pondok Pesantren Sunan Drajat Paciran ini Anda bisa langsung download brosurnya saja agar lebih jelas. 



Biaya Pendaftaran Pondok Pesantren Sunan Drajat 2023/2024

Untuk biaya pendaftaran tergantung lembaga yang dipilih. Lebih jelasnya Anda bisa download browser dan sudah ada keterangannya di dalam brosurnya.

Untuk biaya Pondok Pesantren Sunan Drajat berbeda dengan lembaga pendidikan. Apabila sudah ada informasi akan kamu update di blog kami ini. Tapi kemungkinan biayanya tidak akan berbeda jauh dengan biaya tahun lalu yang sudah kami tulis artikelnya.


  1. Insud Lamongan Institut Pesantren Sunan Drajat (INSUD) https://pmb.Insud.ac.id
  2. MA Ma'arif 7 Sunan Drajat https://ppdb.ma7sundra.sch.id
  3. SMK Sunan Drajat Lamongan https://smksunandrajat.sch.id/ppdb-2023/
  4. Madrasah Mu'allimin Mu'allimat http://ppdb.mmasunandrajat.com/
  5. MTs Sunan Drajat Banjarwati http://mtssunandrajat.sch.id/ppdb
  6. SMPN2 Sunan Drajat https://bit.ly/ppdb2023smpn2paciran


Bagi yang tertarik untuk sekolah dan juga mondok Anda bisa download brosur yang kami sediakan di bawah ini.

Untuk semua brosur Anda bisa download di DOWNLOAD BROSUR Pendaftaran PP Sunan Drajat 2023/2024

Terima kasih dan semoga bermanfaat ya. Jangan lupa bagikan ke sosial media agar siapa tahu teman Anda membutuhkan hal ini.