Fakta Tentang Flexing Yang Belum Kamu Ketahui

Sisi Negatif Flexing dan Pamer. Agar dianggap sukses tanpa harus Flexing dan pamer.

Fakta Tentang Flexing Yang Belum Kamu Ketahui - Pamer mobil, rumah mewah dan sebagainya mungkin dianggap lambang kesuksesan. Tapi apakah hal ini sepenuhnya benar? 


Pamer sesuatu yang 'wow' mungkin sering kita temukan saat ini. Apalagi zaman sosial media seperti sekarang ini. Kadang-kadang isi dari sosial media adalah pamer, pamer dan pamer. Bahkan sesuatu yang tidak penting pun di upload di sosial media. Ya, itulah "hiburan" Di zaman digital seperti sekarang ini. 

Fakta Tentang Flexing Yang Belum Kamu Ketahui


Berbicara soal pamer atau Flexing, ada saja yang di pamerkan. Mulai dari kendaraan, tempat tinggal dan sebagainya. 


Tujuan dari orang-orang yang Flexing ini biasanya adalah untuk menarik perhatian bahwa dia sukses. Tapi apakah tujuan ini tercapai??? 


Tidak. Hasil Flexing malah sebaliknya. Orang-orang yang melihat orang pamer (Flexing) malah menginginkan apa yang dipamerkan. 


Misalnya ada orang pamer kendaraan, orang-orang malah berfikiran "keren ya mobil itu, kalau aku punya pastinya tambah keren" 


Apabila kita melakukan Flexing Orang-orang akan kagum dan menghormati kita. Nyatanya tidak demikian. Mereka hanya kagum atas apa yang kita pamerkan atau miliki, misalnya mobil tadi. Mereka fokus pada mobil, bukan tentang siapa pemiliknya. Mereka mengatakan "keren ya mobilnya" Bukan "wah yang punya hebat ya" Kurang lebih seperti itulah. 


Cara Elegan Agar Dianggap Sukses


Lalu bagaimana cara yang elegan agar dianggap sukses tanpa harus flexing? 


1. Rendah Hati

Walaupun kaya raya, banyak uang, mobil mewah dan sebagainya tetaplah menjadi pribadi yang rendah hati, tidak menganggap lebih hemat daripada oranglain juga tidak menganggap rendah orang lain. 



2. Tetap Sederhana

Pribadi yang sederhana akan membuat kagum orang di sekitar kita. Walaupun kaya raya tapi penampilan sederhana, makanan seadanya, hidup sederhana, itu baru hebat. Sederhana bukan berarti miskin ya. Sederhana itu tidak berlebihan dalam hal apapun. Sepantasnya saja. 



No Flexing Tapi Tambah Terkenal

Banyak dari kita mungkin malah suka pribadi yang sederhana. Kenyataannya demikian. Mungkin sudah sering kita melihat orang-orang kaya yang sederhana malah menjadi sosok inspiratif dalam hidup kita. Bahkan mereka yang uangnya banyak, perusahaan banyak malah enggan di sorot kamera. Tidak ingin terkenal. Nyaman dengan apa yang dimiliki bukan berarti harus menunjukkan kepada orang lain.