Fakta Buah Semangka Untuk Rakyat Palestina

Fakta Buah Semangka Untuk Rakyat Palestina - Hubungan buah semangka dengan Palestina. Sejarah buah semangka palestina. Dukung palestina dengan semangk

Fakta Buah Semangka Untuk Rakyat Palestina - Semangka. Buah yang satu ini saat ini sedang trending. Bukan karena musim kemarau cocok makan semangka, bukan. Tapi karena terkait dengan Palestina.

Ya, Palestina yang sedang berperang dengan Israel. Lebih tepatnya diserang. Rakyat Palestina yang diserang oleh Israel, menyerang dengan alasan untuk menangkap Hamas.

Siapakah Hamas ? Dikutip dari BCC News : Hamas adalah kelompok militan Palestina yang menguasai Jalur Gaza. 



Serangan Israel menyerang daerah gaza ini membuat rakyat sipil menderita. Mungkin kamu sudah melihatnya di sosial media dan berita di berbagai media.

Tidak hanya menyerang secara fisik. Israel juga melarang bendera Israel berkibar dimana-mana. Termasuk di sosial media. Hal ini tentu saja membuat orang-orang semakin marah. 

Sosial media yang mendukung atau pro Israel pun menuruti 'sistem' ini, artinya sosial media otomatis menghapus status atau apa yang mengandung bendera Palestina. 


Fakta Buah Semangka Untuk Rakyat Palestina

Buah Semangka Muncul di Sosial Media

 
Akhir-akhir ini muncul buah semangka di media sosial sebagai simbol mendukung Palestina. Mendukung kemerdekaan Palestina. Tidak hanya Indonesia, banyak negara selain Indonesia yang mendukung perdamaian di Gaza ini.

Mengapa buah Semangka ?


Menggunakan buah semangka sebagai simbol mendukung Palestine, apa alasannya ? Semangka merupakan salah satu buah komoditas di Palestine. Buah ini juga mirip dengan bendera Palestine.

Karena di sosial media ada yang melakukan banned apabila menggunakan bendera Palestina, maka dari itu masyarakat dan netizen dari seluruh dunia mendukung Palestina dengan mengguna buah semangka.

Apakah kamu sudah mendukung Palestina dengan buah Semangka ?