Ebook Panduan Sholat Sunnah Fajar

Ebook Panduan Sholat Sunnah Fajar - Keutamaan sholat sunnah fajar 2 rokaat. Tata cara lengkap sholat sunnah fajar 2 rokaat
Ebook Panduan Sholat Sunnah Fajar - Ibadah sholat merupakan salah ibadah yang paling disukai oleh Allah. Bagi muslim kita di wajibkan untuk sholat 5 kali dalam sehari. Tujuannya yakni kita tetap ingat kepada Allah SWT.

Selain ibadah wajib ada juga ibadah sholat Sunnah. Yang apabila dikerjakana pahala luar biasa, salah satunya sholat Sunnah Fajar.

رَكْعَتَا الْفَجْرِ خَيْرٌ مِنَ الدُّنْيَا وَمَا فِيهَا

Dua raka’at fajar (sholat qobliyah subuh) itu lebih baik dari dunia dan seisinya. (HR. Muslim)


Dari hadist di atas bisa kita bayangkan betapa besarnya pahala orang yang melaksanakan sholat ini. Berat memang, karena pada jam seperti itu kita biasanya tertidur pulang. Dan juga hawa dingin masih menyelimuti. 
 
Ebook Panduan Sholat Sunnah Fajar



Dan pada kesempatan kali ini kita membagikan sebuah ebook yang berisi tentang sholat sunnah fajar. Ebook ini cocok untuk yang ingin mendalami tentang sholat sunnah fajar. Adapun di dalam ebook ini akan membahas tentang :
  1. Hukum Shalat Sunnah Fajar
  2. Keistimewaan Shalat Sunnah Fajar
  3. Waktu Shalat Sunnah Fajar
  4. Sunnah dalam Shalat Sunnah Fajar
  5. Hukum Mengqadha Shalat Sunnah Fajar
  6. Waktu Mengqadha Shalat Sunnah Fajar

Ebook ini lengkap karena sudah disertai dengan dalil dan dasar hukum yang jelas. Silakan download dengan link di bawah ini.

Ebook Panduan Sholat Sunnah Fajar