Setelah Membaca Ini Kamu Tidak akan Anggap Starbuck Mahal

Setelah Membaca Ini Kamu Tidak akan Anggap Starbuck Mahal. zdudah tahu alasan mengapa Starbucks mahal ?

Setelah Membaca Ini Kamu Tidak akan Anggap Starbucks Mahal - Sudah tahu alasan mengapa Starbucks mahal ? Sosial media memang saat ini menjadi trend. Sedikit-sedikit sosmed. Ya mau bagaimanapun perubahan itu perlu. Budaya baru kita yaitu sosial media. Menjadi kebutuhan harian. Tuntutan lingkungan pun mengharuskan kita untuk menggunakan sosial media.

Konten. Konten menjadi sebuah kebutuhan di sosial media. Baik itu konten video, foto atau juga sekedar tulisan. Betapa banyak kontel yang muncul di beranda sosial media kita. Walaupun itu hanya sekedar foto iseng saja.

Dan salah satu yang ngetrend saat ini adalah coffee shop yang menjamur. Di hampir semua tempat ada. Entah apa kalian menyebutnya, coffee shop, cafe, atau apalah itu.

Setelah 'nongkrong' di cafe atau coffe shop ini tak lupa jepret foto atau video dan di unggah ke sosial media. Konten yang mahal. Mahal kalau tempat istimewa seperti Starbucks.

Starbuck merupakan coffee shop yang premium. Tidak semua orang rela atau mau ke tempat ini. Ada alasan mengapa coffee shop asal Amerika ini menjadi mahal

Harga di coffe shop yang menggunakan logo warna hijau tua ini tidak lah murah. Bisa buat makan anak kost 2 hari.

Mengapa mahal? Ada beberapa alasan mengapa Starbucks itu mahal.

Setelah Membaca Ini Kamu Tidak akan Anggap Starbuck Mahal


Tempatnya Tenang, Introvert Boleh Kesini

Jika di cafe biasa atau coffeshop kalian bisa ramai maka tidak di starbucks ini. Tidak ada yang bergerombol. Terkadang malah banyak yang sendirian. Introvert bisa ke sini kok. Dengan suasana cenderung sunyi, kamu bisa mencari ketenangan di tempat ini.

Kamu tidak akan menemukan orang tertawa terbahak-bahak atau misuh-misuh. Startbucks ini justru sebaliknya. Tempat tenang tanpa terganggu dengan pengunjung lainnya.

Pelayanan Adalah Koenci

Tidak ada pelayan yang memiliki wajah jutek. Tenang saja, mereka akan tetap berusaha senyum.  

Walaupun senyuman itu tidak hanya itu kamu saja, jadi gak usah baper. Wkwkwkwk


Tidak hanya menjual kopi tapi juga menjual pelayanan mereka. Jika kamu pernah ke cafe biasa yang ada pelayan jutek maka tidak untuk Starbucks. Mereka memberikan pelayanan yang ramah kepada pengunjung. Memberikan pilihan makanan yang enak dan cocok untuk lidah kita. Tidak ada juga barista sombong .


Nyaman Walaupun Sendirian

Desain premium. Kamu bisa sendirian atau juga bersama teman. Ada tempat sendiri, artinya kamu bisa nyaman sendirian, bersama teman juga Ok. Beda dengan coffee shop atau cafe yang biasa, kadang orang yang sendirian segan untuk berkunjung karena kurang nyaman untuk ngopi sendirian.

Penataan desain yang nyaman dipandang dan juga tidak terlalu waw sehingga orang tidak segan untuk duduk di tempat tersebut. Desain meja dan kursi pun dibuat pas, sehingga nyaman untuk siapapun duduk di sana.

Konten Sosial Media Yang Mahal

Tentu saja. Ada harga ada rupa. Kamu akan lebih PD upload ke sosial media ketika kamu memasuki Starbucks ini. Semua sisi ruangan dengan logo yang pas cocok untuk kamu jadikan konten sosial media.

Kesan yang didapatpun premium karena memang sesuai harga yang ditawarkan.

Jadi kamu sekarang tahu kan mengapa starbuck itu mahal. Bukan hanya soal rasa kopi yang ditawarkan. Tapi soal kenyamanan, keindahan ruangan serta pelayanan yang premium.